Suzuki Elang Perkasa Motor | Selamat Datang di Situs Resmi Dealer Suzuki Area Padang

Suzuki Carry Pick Up Raih Penghargaan OTOMOTIF Award 2021, Kategori Pick Up

  • 27 April 2021
  • Administrator

Penjualan New Carry Pick Up berkontribusi dominan bagi PT SUzuki indomobil Sales

Penjualan New Carry Pick Up berkontribusi dominan bagi PT Suzuki indomobil Sales

Otomotifnet.com - Suzuki Carry Pick Up berhasil meraih OTOMOTIF Award 2021, yakni untuk kategori Pick Up terbaik. Hal ini juga menjadi sejarah, sekaligus dukungan bagi industri kendaraan niaga.

Untuk pertama kalinya sejak 14 kali gelaran OTOMOTIF Award berlangsung, tahun ini ada nominasi khusus kendaraan niaga.

Khusus untuk Suzuki Carry pikap, yang mengusung slogan ‘Rajanya Pick Up’, kendaraan niaga ringan ini berkontribusi besar terhadap total penjualan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Bahkan tahun lalu, Suzuki Carry pikap berhasil bertengger di posisi nomor dua mobil terlaris di Indonesia. Sepanjang 2020, sukses terjual 38.072 unit.

“Terima kasih kepada OTOMOTIF atas penghargaan yang diberikan kepada Suzuki Carry Pick Up,”

“Hal ini makin memacu kami untuk selalu memberikan produk-produk terbaik untuk konsumen di Indonesia. Terima kasih OTOMOTIF, maju selalu dengan Suzuki,” papar Donny Saputra, 4W Marketing Director SIS.

Nilai tambah New Carry Pick Up, mengusung konsep I.L.M.U, (Irit bensin dan perawatannya, Lama umur pakainya, Muatnya banyak, dan Untung di ujung).

Kepercayaan pelanggan terhadap New Carry pikap telah menjadikannya sebagai pilar segmen kendaraan niaga ringan di Indonesia.

Demi menjaga pangsa pasarnya, SIS merilis Carry Pick Up yang hadir dengan tampilan baru. Selain itu, kapasitas bak belakang juga lebih besar dibanding kompetitornya.

ADVERTISING

Berarti dalam keadaan standar, pengguna Suzuki Carry pick up bisa membawa lebih banyak dibanding lainnya. Beban biaya yang dikeluarkan pengusaha bisa lebih efisien.

TULANG PUNGGUNG DI TENGAH GEMPURAN PANDEMI

Gelaran OTOMOTIF Award 2021 terasa begitu spesial, lantaran untuk pertama kalinya disertakan penghargaan bagi kendaraan komersial atau niaga.

Yups, hal ini bentuk apresiasi sekaligus dukungan bagi pasar kendaraan komersial. Mengingat kontribusinya terbukti sangat luas bagi perekonomian bangsa.

Bahkan di tengah pandemi Covid-19, meski ikut anjlok, namun penjualan kendaraan komersial masih survive berkat kebutuhan bisnis logistik dan transportasi.

Tak heran jika kendaraan komersial tetap menjadi tulang punggung di tengah gempuran pandemi Covid-19.

Salah satunya dipengaruhi tren belanja online, ketika pembatasan sosial diberlakukan. Permintaan kendaraan niaga untuk segmen logistik cukup dominan.

Diprediksi penjualan kendaraan komersial bakal terus bangkit, seiring meningkatnya tren belanja online.

Sumber : https://bit.ly/3gF9Zd9

  • 27 April 2021
  • Administrator